diriku

Foto Saya
faka_fathniac
i love smash im a smashblast harry potter lovers BISMANIACS wooholics !! dongholics !! KISSMES K.R.Y LOVERS
Lihat profil lengkapku

Minggu, 24 April 2011

pacarku Playboy part 1

“Beibh, besok jadi kan ngerayain satu tahun anniversary kita?” Gue bertanya.

“Jadi dong.”

Kenalin gue Jenny dan disebelah gue pacar gue namanya Ilham. Gue sama Ilham udah jadian satu tahun dan besok adalah hari yang paling gue tunggu.

“Kalo gitu sampe besok beibh.” Gue mau turun tapi Ilham mencegah gue.

“Eits. Masa lupa sih. Ayo.” Ilham berbicara sambil menunjuk pipinya.

“Apaan?”

“Ciuman selamat malamnya mana.”

“Oh. Kirain kenapa.” Gue pun mencium pipi Ilham. Setelah itu gue langsung turun dari mobil. “Jangan ngebut ya beibh.”

“Ok beibh. Love you.”

“Love you too.”

Setelah mobil Ilham gak nampak gue pun masuk kerumah dengan hati yang gembira. Gue gak nyangka ternyata Ilham tuh romantis banget. Padahal dia lebih muda dari gue. Berondong gitu deh. Hehehe.

“Kayaknya adik kakak lagi seneng banget nih.” Kak Rangga heran melihat gue.

“Iya dong kak. Aku lagi seneng banget deh pokoknya.”

“Emang kenapa?”

“Ada deh. Kakak mau tau aja.” Gue masuk kamar meninggalkan kak Rangga.

Gue udah gak sabar buat besok. Gue udah siapin hadiah spesial buat Ilham. Boneka kodok sama kaos warna ijo bergambar gue dan Ilham dengan tulisan I Heart You Beibh. Semoga Ilham suka. Besok gue harus tampil cantik. Lebih baik sekarang gue tidur, biar besok gue seger.
-----
“Dek tuh Ilham udah nungguin.”

“Iya kak Rangga bawel.”

“Yeee, dikasih tau malah dibilang bawel.” Kak Rangga mengacak - acak rambut gue.

“Kaakkkk Raaanggggaaaaa! Nyebelin pake ngerusak rambut aku!”

Dasar rese tuh. Udah cantik - cantik gini eh malah dirusak rambut gue. Mau gue jewer eh udah kabur duluan. Dasar jahil.

Setelah merapikan rambut gue, gue turun untuk berangkat sekolah. Kasihan kalo Ilham lama - lama nunggu gue. Gue kan beda sekolah sama Ilham. Jadi dia nganterin gue dulu.

“Beibh, sori ya lama. Tadi tuh kak Rangga pake ngerusak rambut aku.”

“Gpp kok beibh.”

“Kita berangkat yuk.” Gue menggandeng tangan Ilham. “Bye kak Rangga jelek. Adik mu yang cantik mau berangkat dulu.”

“Udah cepet berangkat. Bosen kakak lihat kamu lama - lama. Hahaha.”

“Kakak mu lucu ya beibh.” Ilham berkata ketika mobil melaju meninggalkan rumah gue.

“Lucu? Nyebelin iya!”

“Jangan cemberut gitu dong. Jelek loh.”

“Biarin jelek. Tapi kamu kok mau?”

“Habisnya gak ada lagi. Hahaha.” Ilham berkata sambil tertawa jahil.

“Oh jadi gitu. Terpaksa nih ceritanya.”

“Bercanda beibh. Gitu aja ngambek.” Ilham membelai pelan rambut gue.

Sekitar limabelas menit kemudian gue sudah sampai di sekolah. Gak terasa deh. Soalnya tadi selama perjalanan gue seneng banget. Ilham gak pernah bikin gue BT. Dia selalu bisa bikin hati gue tenang. Makanya gue sayang banget sama dia.

“Beibh, ntar pulang sekolah aku gak usah dijemput ya.” Gue berkata ketika mobil berhenti didepan sekolah gue.

“Loh emang kenapa beibh?”

“Ntar aku mau nganterin Yori ke toko buku.”

“Ya udah kalo gitu.”

“Aku turun dulu ya. Tha beibh.”

“Belajar yang rajin. Tha ...” Ilham pun meninggalkan sekolah gue.

Sebenarnya gue tadi boong sama Ilham. Gue bukannya mau nganterin Yori ke toko buku. Tapi gue mau ke salon. Biar ntar malam gue tambah cantik. Biasanya sih gue males sama yang namanya salon. Tapi ini demi Ilham, gue pengen tampil perfect di depan dia.

Yori itu temen gue. Ya bisa dibilang sahabat gitu sih. Dia pacarnya Bisma temen nya Reza dan Reza itu kakaknya Ilham. Reza temen SMP gue.

“Pagi - pagi udah sumringah aja loe.” Yori berkata ketika gue masuk kelas.

“Iya dong. Sirik aja loe.”

“Iya deh. Yang lagi happy nih.”

“Hehehe. Ntar loe jadi nemenin gue ke salon kan?”

“Jadi kok. Gue kan udah janji sama loe.”

“Gitu dong. Loe emang temen gue yang paling baik.”

“Giliran ada maunya muji - muji loe.”

“Yeee gitu banget loe sama gue.”

Kami menghentikan obrolan karena sekarang waktunya belajar. Soal cinta ditunda dulu sementara. Hahaha.
-----
Setelah bel pulang sekolah gue langsung ke salon di temani Yori. Aah gila, ribet banget sih jadi cewek. Gue harus rela rambut gue dan dikepala gue diacak - acak sampe gue pusing. Bener ya ternyata kalo pengen cantik tuh butuh usaha yang gak gampang.

Setelah hampir empat jam kepala dan rambut gue diubek - ubek. Kuku kaki dan tangan gue di mani - pedi. Wajah gue di facial dan di make up. Akhirnya selesai juga penderitaan gue.

Gue berdiri dan melihat hasil pekerjaan tangan - tangan handal pegawai salon. Dan gue terpesona dengan hasilnya soalnya gue kelihatan beda banget. Rambut lurus gue di keriting gantung. Poni gue dirapiin dan gue di make up tipis.

“Thanks ya mbak. Gue suka.” Gue berkata pada pegawai salon yg gak jelas cewek apa cowok tuh.

“Eke gitu loh. Yu jadi tambah cantik deh nek.”

“Sekali lagi thanks.”

“Wih, loe cantik banget. Pasti Ilham bakalan kaget liat loe.” Yori berkomentar.

“Makasih ya. Ini semua juga berkat loe. Loe udah mau nemenin gue sampai berjam - jam.”

“Itukan gunanya temen.”

“Kita langsung pulang ya. Udah sore nih. Gue harus prepare baju. Traktirannya nyusul aja.”

“Gak usah mikirin traktiran lah. Itung - itung gue bales budi sama loe. Berkat bantuan loe, gue bisa jadian sama Bisma.”

“Sekali lagi makasih banget.”

“Ya udah. Kita pisah disini ya. Loe ati - ati.”

“Iya, loe juga.”

Gue berpisah sama Yori. Kita naik taksi sendiri - sendiri soalnya arah rumah kita berbeda. Didalam taksi gue masih gak bisa sembunyiin rasa seneng gue. Gue ketawa - ketawa sendiri. Sampai tu supir taksi merhatiin gue terus lewat spion. Mungkin dipikir gue OGB alias Orang Gila Baru. Hahaha. But i don't care lah.

Gue turun dari taksi dan membayar. “Kembalinya buat Bapak deh.”

“Makasih neng.” Ujar tukang taksi seneng.

Gue lagi happy banget apa salahnya bagi - bagi kebahagian sama orang lain. Gue juga udah beliin kak Rangga komik baru. Biar dia juga seneng. Oh bahagianya hidup.
-----
Gue melirik jam dikamar menunjukkan pukul 18.20. Gue udah siap pake dress baru dan high hels gue. Hari ini gue pake dress warna pink dan putih. Gue mencoba berjalan didepan cermin bak seorang model. Dan tiba - tiba hels yang gue pake patah.

“Kok patah sih?” Gue jadi inget dulu kata oma gue. Biasanya kalo hels patah bakal ada kejadian buruk. Emang kejadian apa? Kok perasaan gue jadi gak enak gini. Gue gak boleh mikir macem - macem. Please deh itu cuma takhayul.

0 komentar:

Posting Komentar